Sudah 16 Kali, Akun Instagram Nikita Mirzani Hilang Lagi, Sebut Bukan Kena Hack atau Diretas

Aktris Nikita Mirzani memberitahu jika akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_17 hilang. Nikita menyebut jika akun Instagram dengan pengikut lebih dari 10 juta itu hilang bukan karena kena hack atau diretas. Hal tersebut disampaikan Nikita Mirzani saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Menurut Nikita, akunnya hilang karena ter take down secara otomatis. Nikita menjelaskan jika kena hack atau diretas, tidak akan ada orang yang bisa melakukannya. Pasalnya akun Instagram Nikita sudah verified atau centang biru.

"Itu dari instagramnya sendiri yang menghilangkan akun Niki. Bukan karena di hack atau diretas, enggak ada yang bisa orang melakukan itu ke akun yang sudah centang biru," kata Nikita Mirzani dikutip dari , Sabtu (26/12/2020). Yang melatarbelakangi , yakni karena terlalu banyak report. Hingga akhirnya akun Instagram Nikita ter take down secara otomatis.

Bagi wanita yang akrab disapa Niki itu, ini bukan kali pertama akun Instagram nya hilang. Kejadian serupa juga sempat terulang beberapa kali. "Karena udah dicek terlalu banyak report dari orang gitu akhirnya ke take down sendiri tapi ini kan bukan pertama kalinya hilang, dulu kan pernah juga nanti juga balik lagi," ucapnya.

"Jadi dapat pemberitahuan ada report kayak bullying segala macam, ke report otomatis," tambahnya. Ibu tiga anak itu, sangat mengerti betul konsekuensi yang akan ia dapatkan jika menyuarakan pendapatnya lewat media sosial. "Konsekuensi kan namanya juga menyeruakan pendapat, aspirasi, kita kan nggak bisa bikin orang suka sama kita dong."

"Ya itu konsekuensi yang harus Niki dapat ketika Niki menyeruakan sesuatu tapi santai aja sih," sambungnya. Saat ini Niki masih berusaha untuk mengembalikan akun Instagram nya. Namun niatnya ia urungkan karena terkendala libur Natal dan Tahun Baru.

"Baru pada masuk kan pegawainya Januari 2021. Jadi nanti lah diusahain lagi," Sebelumnya, Nikita Mirzani menyampaikan jika akun Instagramnya sudah sering hilang. Menurut Niki, akun Instagramnya sudah hilang sebanyak 16 kali.

Hal tersebut Niki sampaikan dalam siaran langsung di akun Instagram keduanya, @niktamirzanimawardi_172. "Nanti (akun) yang 10 juta followers juga bakal balik lagi bebs tenang. Ini bukan kali pertama instagram gue hilang," kata Nikita Mirzani santai. "Ini sudah ke 16 kali akun Instagram gue hilang, jadi santai," tambahnya.

Menanggapi akun Instagram nya hilang, Nikita tetap santai. Diketahui, akun kedua Niki hingga Senin, (26/12/2020) sudah memiliki pengikut lebih dari 500 ribu. (*) Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.