Pamer Cincin di Jari Manis Tangan Kiri Bersama Tissa Biani, Dul Jaelani: Bismillah, New Chapter

Musisi Dul Jaelani dan Tissa Biani kompak memamerkan cincin yang dipasang di jari manis kiri keduanya pada Minggu (7/2/2021). Melalui akun Instagramnya masing masing, Dul Jealani dan Tissa Biani mengunggah foto manis tersebut. Tak hanya itu, Dul dan Tissa tampak serasi mengenakan busana berwarna putih.

Dul terlihat gagah dengan setelan jas, sementara Tissa tampak cantik mengenakan gaun putih. Keduanya pun terlihat memamerkan senyuman bahagia ke arah camera. "Bismillah..#NewChapter," tulis Dul Jaelani pada keterangan foto postingan Instagram @duljaelani.

Keterangan yang sama juga ditulis Tissa Biani di akun Instagramnya. Mengetahui foto tersebut, beberapa rekan sesama artis tampak tidak percaya dan mengucapkan selamat pada kedua pasangan muda ini. "Bertemu yaaaaah kaliaaan," @alitabiani

"Ini benerannn @duljaelani @tissabiani," @kuntadi011 "Selamaaatt brooo," @roby_geisha "Wahh selamat ya dul & tissa," @astridbasjar

Namun, ada beberapa netizen yang justru terlihat curiga. Mereka menduga postingan Tissa dan Dul Jaelani hanya bagian dari project yang tengah mereka kerjakan. "Paling settingan aja biar tambah ngetop,"

"Semoga filmya sesuai ekspetasi ya," "Hahaha boongin anak SD lah dul, kaga mungkin lo lewatin dua kakak lo," Namun, kedua pasangan muda ini belum menjelaskan lebih detail apakah foto yang diunggahnya itu merupakan momen tunangan mereka atau bukan.

Diketahui sebelumnya pasangan muda ini, baru pacaran pada 27 September 2020 lalu. Ada pula yang menyebutkan, foto tersebut adalah bagian dari syuting video klip lagu baru Tissa Biani berjudul Bahagia Sama Kamu. Di klip lagu Bahagia Sama Kamu, Tissa Biani mengajak Dul Jaelani sebagai modelnya.

Padahal, pemain film berusia 19 tahun itu sudah lama menggarap lagu Bahagia Sama Kamu. "Rencana dirilisnya semula tahun lalu setelah rekaman pada Februari 2020," kata Tissa Biani berbincang bersama Eventori, Rabu (3/2/2021) malam. Jauh sebelum menerima Dul Jaelani sebagai kekasih, Tissa Biani sudah mulai menyiapkan single Bahagia Sama Kamu.

"PR banget waktu rekaman karena belum pacaran sama Dul. Aku harus membayangkan punya pacar, padahal aslinya belum punya pasangan saat itu," ujar Tissa Biani. Dikutip dari , Tissa Biani menceritakan, ide pembuatan single Bahagia Sama Kamu sudah ada sejak 2017. Proses penggarapan lagu Bahagia Sama Kamu itu sudah cukup lama.

Meski begitu Tissa Biani tidak pernah berambisi untuk segera merilis lagu Bahagia Sama Kamu. Apalagi ketika itu Tissa Biani masih sibuk dengan jadwal syuting banyak judul film. "Waktu ide buat lagu itu muncul, yang penting bernyanyi saja sambil belajar tentang musik. Rejekinya baru rilis sekarang," kata Tissa Biani.

Begitu sudah menjadi kekasih Dul Jaelani, kebetulan Tissa Biani bisa merilis lagu Bahagia Sama Kamu. Kebetulan pula, Dul Jaelani yang menjadi model klip Bahagia Sama Kamu. "Aku bersyukur banget. Dia support karirku dan banyak membantu penggarapan single ini, termasuk menjadi model klip," ucapnya.

Bagi Tissa Biani, menjadikan Dul Jaelani sebagai sebagai model klip lagu Bahagia Sama Kamu adalah keputusan tepat. Jika Tissa Biani memakai model lain, ia khawatir kesulitan membangun chemistry saat syuting, sementara cerita klip tentang pasangan yang sedang bucin. "Pas banget ada Dul, sekalian aja jadi model klip," ucap Tissa Biani yang mulai sering 'diracuni' musik musik era 1970 an oleh Dul Jaelani ini.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *