Live Streaming TV Online Liverpool vs Atalanta, Liga Champions, Mohamed Salah Kembali Hiasi Starter

Winger andalan Liverpool, Mohamed Salah kembali menghiasi starter dalam laga melawan Atalanta di Liga Champions, Kamis (26/11/2020) dinihari. Pemain Timnas Mesir itu tentu akan menjadi tambahan luar biasa bagi Liverpool ditengah badai cedera yang menghantam klub tersebut. Pertandingan Liverpool vs Atalanta sesaat lagi akan dilangsungkan di Stadion Anfield, markas The Reds.

Duel yang mempertemukan antara Liverpool vs Atalanta juga dapat anda saksikan melalui tayangan Vidio.com lewat streaming. Sebelumnya, Mohamed Salah dinyatakan positif Covid 19 ketika sedang menunaikan tugasnya saat membela Timnas Mesir beberapa waktu lalu. Beruntung bagi Liverpool yang sudah bisa kembali menurunkan Salah yang dinyatakan telah pulih dari Covid 19.

Liverpool bertekad mengamankan tiket 16 besar Liga Champions secepat mungkin kala menjamu Atalanta pada laga lanjutan grup D Liga Champions. Liverpool bukannya tanpa alasan ingin segera mengamankan tiket 16 besar Liga Champions mengingat masalah cedera pemain dan jadwal padat The Reds di kancah Liga Inggris. Kemenangan atas Atalanta bakal mengantar Liverpool ke babak 16 besar dengan sisa dua laga grup D Liga Champions.

Liverpool menjamu Atalanta dengan rasa percaya diri tinggi di dada. Pasalnya, The Reds sedang dalam momentum bagus setelah tampil di kompetisi domestik. Skuad asuhan Jurgen Klopp ini melibas perlawanan Leicester City dengan skor mencolok 3 0 di lanjutan Liga Inggris terakhir.

Liverpool seakan bisa melupakan kekalahan memalukan 7 2 atas Aston Villa dengan respon rentetan hasil positif. Hasilnya, Liverpool belum menelan kekalahan lagi di ajang liga sejak saat itu. Dan mampu bertengger di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris.

Rentetan hasil positif pun merembet hingga ke ajang Liga Champions. Dikutip dari , Liverpool tercatat belum menelan kekalahan dari lawan mereka di grup D Liga Champions. Hebatnya lagi, Jordan Henderson dkk mampu mencatatkan cleen sheet di semua laga grup D Liga Champions yang telah mereka jalani.

Catatan cleen sheet di tiga laga Liga Champions itu hanya mampu disaingi oleh saingan mereka di kompetisi domestik, Chelsea. Selain itu, Liverpool memiliki rekor apik bila pentas di ajang Liga Champions. Dari 18 laga terakhir, Liverpool mampu mengantongi 12 kemenangan, kalah dua kali, dan imbang empat kali.

Statistik Liverpool kala bersua tim tim Italia pun bisa menambah rasa percaya diri skuad asuhan Jurgen Klopp. The Reds memiliki rekor kandang ciamik dengan meraih delapan kemenangan, sekali imbang, dan empat kekalahan. Ditambah lagi, Liverpool mampu membuat Atalanta mati kutu di pertemuan pertama mereka.

Bertandang ke Italia, Liverpool nyatanya mampu mencukur tuan rumah lima gol tanpa balas. Plus torehan tiga gol dari pemain anyar The Reds, Diogo Jota. Raihan positif itu akan coba dilanjutkan pasukan Anfield Gang kala menjamu Atalanta.

Atalanta sendiri menyambut laga melawan Liverpool di Anfield dengan mengusung misi bangkit dari keterpurukan. La Dea, julukan Atalanta, belum menemukan ritme mereka seperti di musim lalu. Atalanta musim ini mengalami kesulitan untuk mecetak gol ke gawang lawan.

Hal yang jarang didapati pada skuad La Dea di musim lalu. Musim lalu, Atalanta menjadi satu di antara tim paling produktif di seluruh liga top Eropa. Permainan kolektif dan kompak yang menjadi andalan musim lalu seakan tak bertaji di musim ini.

Tim arahan Gian Piero Gasperini ini masih bertengger di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Italia. Sementara itu, kiprah La Dea di ajang Liga Champions juga tak begitu baik. Atalanta bercokol di peringkat tiga klasemen sementara grup D Liga Champions dengan koleksi empat poin.

Catatan gol La Dea pun terhitung minus satu dan membuat mereka tertinggal dari Ajax di peringkat dua. Allenatore Gian Piero Gasperini perlu membangkitkan semangat bertanding Alejandro Gomez dkk. Pasalnya, Atalanta hanya mampu menang sekali dari enam laga mereka di seluruh kompetisi.

Rinciannya, mereka menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah dua kali. Khusus di Liga Champions, mereka baru mencatatkan sekali kemenangan, yaitu ketika melawan Midtjylland. Apalagi kala bersua Liverpool di pertemuan pertama, mereka gagal membendung serangan skuad asuhan Jurgen Klopp.

Dan harus memungut bola lima kali dari gawang mereka sendiri. Dengan deretan rekor negatif itu, tak salah jika Atalanta mengusung misi bangkit kala melawat ke Anfield. Meskipun misi itu tak akan tercapai dengan mudah bagi La Dea.

Alisson Becker; 76 Neco Williams, 46 Rhys Williams, 32 Joel Matip, 21 Kostas Tsimikas; 17 Curtis Jones, 5 Georginio Wijnaldum, 7 James Milner; 11 Mohamed Salah, 27 Divock Origi, 10 Sadio Mane. Pelatih: Juergen Klopp 95 Pierluigi Gollini; 2 Rafael Toloi, 17 Cristian Romero, 19 Berat Djimsiti; 33 Hans Hateboer, 15 Marten de Roon, 11 Remo Freuler, 8 Robin Gosens; 72 Josip Ilicic, 32 Matteo Pessina; 10 Alejandro Gomez.

Pelatih: Gian Piero Gasperini

Leave a Reply

Your email address will not be published.