LIVE Streaming RCTI & beIN Sports Lazio vs Inter Milan, Grande Partita Malam Ini

Live Streaming RCTI dan beIN Sports Lazio vs Inter Milan Liga Italia pekan ke 3 tersedia dalam berita ini. Laga Lazio vs Inter Milan pekan ke 3 Liga Italia akan berlangsung di Olimpico Stadium, Minggu (4/10/2020) malam. Kick off laga Lazio vs Inter Milan Liga Italia dijadwalkan pukul 20.00 WIB live RCTI dan beIN Sports.

Raksasa Serie A Italia, Inter Milan masih belum puas dengan transfer pemain musim panas ini. Apalagi sejak dibesut Antonio Conte terlihat sangat agresif dan menjanjikan. Conte tak segan merekrut pemain baru yang sudah memiliki jam terbang tinggi untuk memperkuat skuadnya agar bisa bersaing di jalur juara. Nama nama pemain Romelu Lukaku, Ashley Young, Alexis Sanchez, Victor Moses, hingga Christian Eriksen menjadi wajah baru yang pernah didatangkan Conte pada musim lalu.

Terbaru, Conte kembali mengalihkan perburuan pemain barunya ke Liga Inggris sebelum penutupan transfer pemain pada 6 Oktober 2020. Pelatih asal Italia itu dikabarkan ingin kembali menghidupkan minat untuk mendatangkan fullback kiri Chelsea, Marcos Alonso. Bagi Conte tentu nama Alonso sudah tidak asing karena kedua belah pihak pernah bekerjasama ketika membawa Chelsea merengkuh gelar Liga Inggris empat tahun silam.

Berdasarkan laporan terbaru dari Gazettea dello Sport , Inter Milan tengah menyiapkan startegi untuk memboyong Alonso ke Italia. Conte sendiri pengagum berat pemain asal Spanyol tersebut, apalagi ia menjadi dalang utama kepindahan Alonso ke Chelsea pada tahun 2016. Peluang Inter Milan untuk bisa merealisasikan transfer tersebut cukup terbuka apalagi Alonso sepertinya sudah kehilangan tempat dalam skuad Chelsea.

Kedatangan Ben Chilwell dipastikan akan menggusur posisi utama milik Alonso sebagai fullback kiri andalan Chelsea dalam beberapa tahun terakhir. Frank Lampard selaku pelatih Chelsea bahkan tidak membawa Alonso dalam rombongan skuadnya ketika melakoni laga melawan Tottenham Hotspur dalam ajang Carabao Cup. Melihat situasi Alonso yang berpeluang menjadi penghangat bangku cadangan Chelsea, Inter Milan telah siap siaga.

Kehadiran Alonso nantinya diharapkan bisa semakin memperkuat kedalaman skuad yang dimiliki oleh tim berjuluk Rossoneri. Kedatangan eks pemain Fiorentina itu juga akan membuat persaingan memperebutkan posisi wingback kiri Inter Milan makin sengit. Hal ini dikarenakan saat ini posisi tersebut sedang diperebutkan oleh nama nama seperti Kwadwo Asamoah, Ashley Young, dan Aleksander Kolarov.

Tak hanya jago dalam mengawal lini pertahanan, Alonso juga merupakan tipe pemain yang rajin membantu serangan. Selain itu, Alonso juga terkenal memiliki akurasi umpan yang bagus sebagai seorang fullback. Tak ayal, ia kerap menjadi eksekutor bola mati selama memperkuat Chelsea selama ini.

Alonso tercatat telah membuat 152 penampilan bersama Chelsea di semua kompetisi selama empat musim. Torehan 22 gol dan 18 assist bukanlah catatan yang mengecewakan bagi Alonso bersama Chelsea. Seandainya Inter Milan benar benar berhasil merealisasikan kepindahan Alonso maka bisa dipastikan skuad Conte berasa dihuni para pemain Liga Inggris.

Bagaimana tidak, Inter Milan saat ini dihuni deretan pemain atau wajah yang pernah bermain di kompetisi Liga Inggris. Tercatat sudah ada tiga mantan pemain Manchester United yang telah bergabung dengan Inter Milan semenjak dibesut Conte. Tiga pemain yang dimaksud antara lain Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, dan juga Ashley Young.

Ada pula Christian Eriksen (eks Tottenham Hotspur) dan Aleksander Kolarov (eks Manchester City) yang menghuni skuad Inter Milan. Tentu menarik untuk melihat bagaimana perkembangan transfer kepindahan Marcoss Alonso ke Inter Milan sebelum penutupan bursa transfer pemain musim panas ini. Pukul 01.45 WIB

Fiorentina vs Sampdoria Pukul 20.00 WIB Sassuolo vs Crotone

Pukul 23.00 WIB Genoa vs Torino Pukul 01.45 WIB

Udinese vs AS Roma Pukul 17.30 WIB Atalanta vs Cagliari

Pukul 20.00 WIB Parma vs Verona Benevento vs Bologna

Lazio vs Inter Milan Pukul 23.00 WIB AC Milan vs Spezia

Pukul 01.45 WIB Juventus vs Napoli

Leave a Reply

Your email address will not be published.