LIVE Streaming Persib vs Bali United Piala Menpora, Pemain Asing Anyar Maung Bandung eks PSV Absen

Link live streaming Indosiar laga Piala Menpora dari Grup D duel Persib vs Bali United tersedia dalam berita ini. Duel sarat gengsi antara Persib vs Bali United Piala Menpora 2021 akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Rabu (24/3/2021) pukul 18.15 WIB. Jelang laga Persib vs Bali United Piala Menpora 2021, Serdadu Tridatu telah menyiapkan rancangan guna mengalahkan Pangeran Biru.

Stefano Cugurra Teco, yang tak lain adalah Pelatih Bali United mengaku telah menyiapkan strategi untuk bisa meredam agresivitas permainan Ferdinand Sinaga cs. Pelatih yang juga pernah membesut Persija Jakarta itu menegaskan bahwa kondisi timnya siap tempur. Termasuk mengamankan tiga poin di laga perdana mereka di Turnamen Piala Menpora 2021.

Disinggung skema seperti apa yang akan ia gunakan untuk menghadapi Pangeran Biru, Teco meminta anak asuhnya untuk menjaga fokusnya selama 90 menit pertandingan. "Kita sudah kerja keras dalam latihan. Semua hal seperti fisik sama taktik besok lawan Persib sudah kami persiapkan," terang Reco, dikutip dari laman Kompas.com . "Kami harus konsentrasi kerja keras lagi buat dapat yang terbaik," tegasnya menambahkan.

Pada turnamen pramusim kali ini, tim asal Pulau Dewata itu memiliki target lolos dari fase gurp Piala Menpora 2021. Teco menambahkan bahwa target yang dibebankan manajemen kepada timnya bukan perkara mudah untuk dituntaskan. Menurutnya, Bali United tergabung di grup yang sulit, mengingat tim seperti Persiraja Banda Aceh maupun Persita Tangerang tak bisa dikesampingkan begitu saja.

Terlebih lagi, pada laga perdana kali ini Bali United menghadapi tim bertabur bintang, Persib Bandung. Meski begitu Teco menuturkan, dirinya tidak akan membebani pikiran para pemainnya untuk langsung menatap target lolos ke perempat final. Melainkan harus fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya.

"Kami harus respect dengan semua tim, semua sama sudah satu tahun tidak main di pertandingan." "Kita harus kerja keras, apalagi lawan pertama kita Persib Bandung," ungkap Teco. Bali United jelas menjadi satu di antara tim yang menyandang predikat unggulan untuk menjadi kampiun di Piala Menpora 2021.

Sedangkan dari kubu Persib Bandung sendiri, klub asal kota Kembang itu diprediksi bakal mengandalkan duet striker anyarnya, Ezra Walian dan Ferdinand Sinaga. Maung Bandung dipastikan belum bisa memainkan amunisi anyar asingnya yang berposisi sebagai gelandang, Farshad Noor. Pemain yang pernah merintis kariernya bersama akademi PSV Eindhoven itu tengah menjalani isolasi terlebih dahulu setibanya di Indonesia.

Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. Tanpa Farshad Noor, Robert Alberts selaku pelatih Maung Bandung diprediksi bakal menurunkan Dedi Kusnandar, Abdul Aziz hingga Febri Hariyadi untuk menggawangi lini tengah mereka. Rabu, 24 Maret 2021

Pukul 15.15 WIB Persiraja Banda Aceh vs Persita Tangerang ( ) Pukul 18.15 WIB

Persib Bandung vs Bali United ( )

Leave a Reply

Your email address will not be published.