JADWAL SIARAN LANGSUNG Bola Malam Ini: Liga Italia, Liga Spanyol, Piala FA hingga Live RCTI & Net TV

Jadwal pertandingan dan live streaming bola malam ini yang menyajikan sejumlah laga menarik dari Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol hingga Piala FA, Sabtu (20/3/2021) hingga Minggu (21/3/2021) dini hari. Laga seru dari berbagai kompetisi elite Eropa dapat disaksikan via live streaming di beIN Sports, RCTI, Mola TV hingga NET TV. Dari gelaran Liga Spanyol jornada 28, Real Madrid akan melakoni laga tandang ke markas Celta Vigo.

(jadwal lengkap dan live streaming ada di akhir artikel ini) Pertandingan Celta Vigo vs Real Madrid akan berlangsung di Stadion Balaidos, malam ini pukul 22.15 WIB, live bein Sports. Pada laga kali ini, dipastikan El Real julukan Real Madrid tidak bisa diperkuat oleh Sergio Ramos.

Absennya Sergio Ramos dalam laga tandang Real Madrid akhir pekan ini sedikit banyak akan mempengaruhi performa besutan Zinedine Zidane. Real Madrid jelas memiliki misi untuk memberikan tekanan kepada pemuncak klasemen Liga Spanyol, Atletico Madrid. Sebagaimana yang diketahui, Los Rojiblancos julukan Atletico masih nyaman di posisi pucuk pimpinan LaLiga lewat koleksi 63 poin.

Sedangkan Real Madrid yang berada di tangga ketiga membukukan 57 poin. Tambahan tiga angka jelas bisa menempel ketat tim besutan Diego Simeone sekaligus menggeser Barcelona. Di mana Lionel Messi cs yang duduk di tangga kedua membukukan 59 angka. Di atas kertas, Real Madrid jelas lebih diunggulkan untuk meraih tiga angka atas Celta Vigo.

Berdasarkan data dari laman Flashscore , El Real tercatat belum merasakan kekalahan dalam 9 laga di semua kompetisi. Rinciannya, Karim Benzema dkk menang di 7 laga dengan dua laga lain berkahir sama kuat. Dilansir laman Marca , usaha Real Madrid untuk menggeser Barcelona sekaligus meneror Atletico tak diperkuat oleh Sergio Ramos pada laga kali ini.

Pemain bertahan andalan El Real itu mengalami cedera pada babak 16 besar Liga Champions leg kedua saat menjamu Atalanta. Masalah kaki kiri dari Sergio Ramos membuatnya dipastikan menepi. Zinedine Zidane memandang positif atas absennya Ramos. Dengan demikian, Sergio Ramos bakal tampil prima pada pertandingan babak perempat final Liga Champions melawan Liverpool.

Di mana pada laga Real Madrid vs Liverpool diprediksi akan berlangsung panas, mengingat rivalitas yang terjalin di kedua tim itu. Sebagai gantinya Sergio Ramos yang absen pada laga kali ini, Zidane memasukkan nama Militao ke dalam rombongannya. Di sisi lain Raphael Varane, Nacho Monreal, Marcelo hingga Ferland Mendy menjadi opsi yang tersedia untuk menggawangi lini belakang tim tamu.

Courtois, Lunin, Altube. Eder Militao, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Ferland Mendy. Kroos, Modri, Casemiro, Valverde, Isco.

Benzema, Asensio, Lucas Vazquez, Vinicius, Rodrygo, Hugo Duro. 21:00 WIB Crotone vs Bologna (Bein Sport 2). 00:00 WIB Spezia vs Cagliari (Bein Sport 2)

02:45 WIB Inter Milan vs Sassuolo (ditunda) 20:00 WIB Athletic Bilbao vs Eibar (Bein Sport 1) 22:15 WIB Celta Vigo vs Real Madrid (Bein Sport 1).

00:30 WIB Huesca vs Osasuna (Bein Sport 1) 03:00 WIB Valladolid vs Sevilla (Bein Sport 1) 19:15 WIB Bournemouth vs Southampton (Bein Sport)

00:30 WIB Everton vs Manchester City (RCTI) 03:00 WIB Brighton vs Newcastle (Net TV)

Leave a Reply

Your email address will not be published.