Fitur Unggulan AC Daikin Inverter

Dengan semakin tingginya permintaan akan penggunaan AC saat ini, baik itu di perkantoran, sekolah, hotel atau pun perumahan, maka jenis dan tipe AC pun sudah makin beragam. Dengan makin banyaknya jenis-jenis tersebut, tentu memudahkan bagi para konsumen atau pelanggan dalam memilih mana AC yang benar-benar tepat untuk digunakan.

Salah satu jenis AC yang cukup banyak dipakai dan diminati oleh banyak orang saat ini yaitu inverter dari Daikin. Sedanggkan AC Daikin itu sendiri adalah salah satu merek AC yang memimpin pangsa pasar di seluruh dunia. Produknya tersebut telah tersebar di banyak sekali negara yang ada di dunia dan Indonesia merupakan salah satunya.

Indonesia merupakan pangsa pasar dari AC Daikin yang terbesar. Dan salah satu tipe produk AC merek Daikin Indonesia yang banyak digunakan oleh masyarakat yaitu AC Daikin inverter. Tentunya hal tersebut bukan tanpa alasan mengapa AC Daikin inverter saat ini sangat diminati. Karena dalam hal ini terdapat beberapa fitur-fitur yang menjadi unggulan dari AC Daikin inverter.

Fitur-fitur tersebutlah yang akhirnya membuat masyarakat tertarik, serta berbondong-bondong mengaplikasikan AC tersebut di hunian mereka. Sementara untuk mengetahui informasi lebih jelasnya mengenai fitur-fitur tersebut, maka berikut ini akan diulas dengan lebih lengkap, antara lain yaitu :

Apa Saja Fitur Unggulan yang Dimiliki Oleh AC Daikin Inverter ?

 

  1. Fitur Standby Mode

Untuk jenis fitur yang pertama dari AC Daikin inverter yaitu stand by mode. Dengan adanya fitur tersebut, maka AC mampu untuk mengurangi pemakaian daya tersembunyi ketika tengah berada dalam mode siaga diaktifkan. Sehingga dengan begitu AC ini nantinya tidak akan boros penggunaan energi listrik.

  1. Fitur 3D Airflow

AC inverter dari Daikin juga dibekali oleh teknologi yang berupa 3D air flow. Dengan adanya teknologi tersebut AC yang satu ini akan mampu menghembuskan udara ke 3 arah secara lebih merata. Sehingga dengan begitu ruangan akan memperoleh udara sejuk yang sama.

  1. Fitur Econo Mode

Untuk fitur berikutnya yang juga merupakan fitur unggulan dari AC Daikin inverter yaitu econo mode. Fitur econo mode adalah fitur yang membatasi pemakaian daya hingga sebanyak 70% dari kapasitas maksimal penggunaan daya.

  1. Fitur Intelligent Eye

Sedangkan fitur unggulan AC inverter yang terakhir yaitu intelijen e. Intelijen aieye dari Daikin inverter ini memiliki fungsi dalam mengurangi kerja dari kompresor. Pengurangan kinerja tersebut dilakukan dengan cara menaikkan suhu 2 derajat celsius, sehingga tidak akan terdeteksi adanya pergerakan dari manusia selama kurang lebih 20 menit.

Itulah tadi beberapa fitur unggulan yang dimiliki oleh Daikin inverter. Bagi Anda yang berminat untuk membeli AC ini, maka bisa langsung menuju ke distributor resmi Daikin Indonesia yang telah tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.