Bingung Pilih Saham Luar Negeri? Beli Semua di Nanovest!

Buat kamu investor pemula pastinya tengah asyik mempelajari ragam cara dalam melakukan jual beli saham serta investasi kripto. Banyak hal yang tentunya harus diperhatikan, dari mulai menentukan tujuan dari investasi yang dilakukan, mengamati trend yang sedang berkembang, hingga memahami risiko investasi agar nantinya siap menghadapi beragam situasi. Sering kali dibuat bingung dalam melakukan transaksi, kini para pemula sudah dimudahkan dengan kehadiran aplikasi Nanovest yang menyediakan beragam fitur untuk melakukan investasi saham luar negeri hingga produk kripto yang kini tengah naik daun.

Kemudahan yang ditawarkan oleh Nanovest di antaranya, kamu bisa langsung membeli dan menjual saham hanya dengan mendaftarkan diri dan membuat akun Nanovest, membeli saham mulai dari 5 ribu rupiah saja, hingga melakukan top up, tarik dana, dan transfer saldo melalui saldo e-wallet yang tersedia tanpa perlu repot. Pilihan daftar sahamnya pun banyak tersedia, sehingga kamu tidak perlu lagi pusing membandingkan produk saham yang satu dengan yang lainnya.

Bagi kamu yang masih kesulitan dalam memilih produk saham yang paling tepat, yuk, cek beberapa fitur yang tersedia dalam aplikasi Nanovest berikut.

  • Manfaatkan fitur Top Volume

Nanovest menyediakan akses terhadap lebih dari 2000 saham luar negeri terdaftar. Banyaknya daftar saham yang tersedia tidak perlu mengurungkan niatmu untuk mulai , karena Nanovest menyediakan fitur Top Volume. Fitur yang satu ini merupakan daftar saham yang sudah dikuratori dan disusun berdasarkan volume transaksi dalam satu hari. Sehingga untuk kamu yang terhitung pemula, tidak perlu pusing memilih saham yang bisa dibeli, cukup cek daftar ‘Top Volume’ dan pilih saham yang paling kamu minati.

  • Jelajahi daftar saham melalui Eksplor Saham

Belum puas dengan fitur yang pertama, kamu tentunya bisa menjelajahi lebih lanjut daftar saham yang telah disediakan melalui fitur ‘Eksplor Saham’. Pada section ini, kamu bisa melihat saham apa saja yang sedang trending hingga daftar kategori saham yang berbeda-beda. Untuk awalan, kamu bisa mencari saham yang paling kamu kenali dan mulai mempelajari performanya dari situ.

  • Update performa portfolio secara berkala

Setelah membeli saham yang paling kamu minati, kini saatnya kamu memantau pergerakan saham melalui grafik performa saham yang sudah dibuatkan khusus untuk kamu. Klik ‘Lihat performa portfoliomu’ untuk mempelajari lebih jauh tentang pergerakan saham yang kamu miliki.

Itu dia beberapa fitur yang tersedia di dalam aplikasi Nanovest yang pastinya akan memudahkanmu dalam memilih jenis saham mana yang akan kamu beli. Nah, tunggu apalagi, Yuk download dan akses Nanovest sekarang!

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.