Beberapa Terjemahan Bahasa Inggris yang Masih Keliru

Terjemahan bahasa Inggris yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari tidak jarang memiliki kekeliruan. Oleh sebab itu perlu diketahui dengan jelas apa saja kesalahan kesalahan terjemahan bahasa Inggris yang selama ini sering dilakukan. Adapun beberapa terjemahan bahasa Inggris yang sering keliru adalah sebagai berikut.

Breakfasting

Contoh pertama adalah pengucapan breakfasting. Biasanya hal ini sering didengar menjelang buka puasa yaitu seseorang mengucapkan happy breakfasting. Padahal jika diterjemahkan artinya adalah Selamat sarapan. Kesalahan ini biasanya dikarenakan penerjemahan kata demi kata yang dilakukan. Adapun yang seharusnya diucapkan adalah happy fast breaking.

I’m Boring

Tadinya adalah pengucapan I’m boring yang jika dimaknakan berarti aku membosankan. Padahal biasanya ungkapan ini dilakukan untuk menyatakan bahwa dirinya sedang bosan. Adapun yang seharusnya diucapkan adalah I’m bored. Masih banyak contoh kosakata bahasa Inggris lainnya yang perlu dipelajari untuk bisa memahami bahasa Inggris lebih dalam lagi.

Beberapa hal yang keliru tentang terjemahan bahasa Inggris di atas tentu bisa menjadi salah satu pembelajaran supaya tidak salah lagi kedepannya. Agar benar-benar mahir dalam bahasa Inggris hal ini juga penting untuk diketahui dan tidak melakukan kesalahan yang serupa. Berbicara tentang kemahiran berbahasa Inggris maka ada banyak cara yang bisa dilakukan salah satunya adalah mengikuti kursus.

Kursus dapat membantu belajar bahasa Inggris menjadi lebih baik karena pembelajaran yang sudah terprogram dan diajar oleh tenaga profesional. Tentu saja itu semua bisa didapatkan apabila menemukan kursus yang benar-benar berkualitas. Apabila kamu sedang mencari kursus bahasa Inggris berkualitas, maka jawabannya ada pada EF.

Kami menghadirkan kursus bahasa Inggris terpercaya dan berkualitas dengan berbagai program pilihan, diajar oleh tenaga profesional di bidangnya, terdapat pilihan  belajar secara online serta metode pembelajaran yang menarik dan tidak membosankan. Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki EF, maka kemahiran bahasa Inggris sudah ada di depan mata. Nah tunggu apalagi segera daftar sekarang juga bersama kami di EF.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.